HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

i

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Calang

Articles in Category: Kegiatan Terkini Pengadilan

RAPAT RUTIN BULANAN BULAN MEI 2017

on Selasa, 09 Mei 2017. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

Calang, pada hari Selasa 9 Mei 2017, pukul 13:00 Wib bertempat di ruang Sidang Cakra diadakan rapat Rutin Bulanan bulan Mei 2017, yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Calang (Muhammad Shobirin, S.H, M.Hum), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang (Zulfadly, S.H, M.H), Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Jurusita Pengganti, Panmud, Kepala Sub Bagian serta seluruh staf dan Honorer Pengadilan Negeri Calang.

Dalam rapat Rutin Bulanan kali ini Ketua Pengadilan Negeri Calang membahas tentang Laporan pekerjaan dari bagian-bagian baik itu bagian Kepaniteraan maupun bagian Kesekretariatan serta melakukan tindak lanjut evaluasi atas kinerja setiap bagian yang telah dibahas pada rapat bulan lalu. 

 

 

 

 

SOSIALISASI 3S+5R PADA PENGADILAN NEGERI CALANG KELAS II

on Selasa, 09 Mei 2017. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

 

Calang, pada Selasa, 9 Mei 2017, pukul 09:15 Wib bertempat di ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Calang Kelas II diadakan Sosialisasi 3S (senyum, sapa, salam) + 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II (Bapak Muhammad Shobirin, S.H, M.Hum.), Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II (Bapak Zulfadly, S.H, M.H), para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti, Panmud, Kepala Sub Bagian serta seluruh staf dan Honorer Pengadilan Negeri Calang Kelas II.

Sosialisasi 3S (senyum, sapa, salam) + 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) ini disampaikan oleh Bpk. Zulfadly, S.H, M.H. selaku Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II. Sosialisasi 3S (senyum, sapa, salam) + 5R (Rapih, risik, ringkas, rajin dan rawat) harus dilaksanakan dan di mulai dari yang kecil yaitu diri sendiri yang diharapkan lama kelamaan akan dapat menjadi kebiasaan bersama yang dilakukan secara konsisten, Bpk Zulfadly, S.H, M.H. juga menyampaikan Budaya 3S ini juga memberikan banyak dampak yang tentunya positif bagi diri kita sendiri, karena budaya 3S juga dapat mengurangi stres. Dengan selalu tersenyum, menyapa, dan memberi salam, stres yang kita rasakan dapat berkurang. terlebih dari semua itu, budaya 3S ini jika kita lakukan dengan ikhlas maka akan memberikan banyak pahala. Ayo lestarikan budaya 3S (Senyum, Sapa, Salam)! Dengan melestarikan budaya ini, hidup kita akan menjadi lebih indah dan bermakna, Seperti acara sebelumnya setelah pemeteri selesai memberikan penjelasan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan kritik serta masukan dari peserta sosialisasi.