HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

i

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Calang

SOSIALISASI PEDOMAN PRAKTIS PEMELIHARAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DI LINGKUNGAN BADAN PERADILAN UMUM

on Selasa, 27 Februari 2018. Posted in Kegiatan Terkini Pengadilan

SOSIALISASI PEDOMAN PRAKTIS PEMELIHARAAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DI LINGKUNGAN BADAN PERADILAN UMUM

Calang. Pada hari Selasa, tanggal 27 Februari 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Calang Kelas II, dilaksanakan sosialisasi buku pedoman praktis pemeliharaan akreditasi penjaminan mutu badan peradilan umum yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II Bapak Zulfadly S.H.,M.H. mengingat dengan telah diakreditasinya Pengadilan Negeri Calang Kelas II dengan nilai akreditasi “B”. Sosialisasi dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kepala Sub Bagian, pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Calang Kelas II.

Buku Pedoman praktis pemeliharaan akreditasi penjaminan mutu badan peradilan umum ini diterbitkan oleh  Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI dengan tujuan untuk pemeliharaan yang konsisten atas hasil assesmen pengadilan tinggi dan pengadilan negeri agar capaian dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, dapat dipergunakan untuk melakukan pembinaan dan pengawasan serta sebagai acuan bagi seluruh unsur pengadilan dalam menjaga konsistensi implementasi akreditasi penjaminan mutu pengadilan.

 

Dalam sosialisasi ini Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II menyampaikan hal-hal yang terdapat dalam buku pedoman praktis pemeliharaan akreditasi penjaminan mutu badan peradilan umum untuk ditindaklanjuti oleh masing-masing bagian, sebagai bahan untuk mempersiapkan penilaian dari surveylance Pengadilan  Tinggi Banda Aceh di bulan Mei 2018..

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II memberikan kesempatan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk memberikan pertanyaan, saran maupun tanggapan yang berhubungan dengan hal-hal yang telah disampaikan. Setelah pembahasan selesai, maka sosialisasi dinyatakan selesai dan ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Calang Kelas II.